Jumat, 26 Maret 2010

Menunggumu

24-12-2009

Saat malam mulai larut..........
Kudengar suara burung hantu.......
Suasana Hening sesaat.......
Tak ada seorang pun........

Suasana semakin sunyi......
Hanya ada daun yang tertiup angin......
Merekalah yang menemaniku......
Merekalah saksi kesedihanku....

Kemana kamu pergi??.........
Aku ingin bertemu kamu!!!........
Aku menunggumu disini........
Dimalam yang sunyi ini........

Aku sedang butuh seseorang............
Seseorang yang mampu menghilangkan kesedihanku...
Dimana kamu berada???....
Mana janjimu??

Kemana kamu saat aku butuh??
Aku sayang kamu....
Aku cinta kamu.....
Aku benar-benar butuh kamu......
Cintaku hanya untukmu...........


by:cimutz>>^_^<<

2 komentar:

  1. Buat sp... ;-(
    pzt buat org yg dulu sgt km synk'i!

    Aq kagum dgx, dy bs mmbuat drimu bahagia...
    aq kecewa ats smw itu. ;-(

    BalasHapus